Obat Batuk Herbal Tradisional, Batuk Kering, Batuk Berdahak



Obat Batuk Herbal Tradisional, Batuk Kering, Batuk Berdahak

Batuk Bukan Penyakit
Batuk bukan penyakit tapi batuk merupakan ‘gejala’ dari penyakit. Ibarat Asap, maka penyebabnya adalah api yang membakar. Batuk adalah mekanisme (reaksi) tubuh untuk mengeluarkan ‘benda’ asing, yang seharusnya tidak ada dalam tubuh dengan cara hembusan bertenaga yang dikenal dengan ‘batuk’. Benda asing itu bisa berupa debu, dahak, cairan, dsbg
Penyebab batuk
Batuk disebabkan oleh beberapa faktor. Diantaranya ada batuk kering, batuk berdahak, batuk bronchitis, batuk asma dan batuk pertusis (batuk rejan).

Obati Penyakitnya, Kurangi penyebab yang dapat menimbukan Batuk semakin menjadi-jadi
Untuk mengobati batuk, seharusnya kita memberantas penyebab utamanya yaitu Sumber Penyakitnya dulu jika ada, misalnya bakteri atau kuman atau virus penyakit. Kecuai jika batuk disebabkan tersedak makanan kemudian terbatuk-batuk atau karena asap maka bersihkan atau hindarkan sumber penyebab terlebih dahulu.
Hindar Jauhkan Penyebab baru Obati Batuk 
Hal-hal yang menyebabkan batuk semakin Parah
Meminum gula pasir berebih, bisa akibatkan batuk. Kecuali Gula Batu atau Gula Arena tau gula jawa, itu justru dapat mengurangkan batuk sebagai obat tradisional.
Obat Batuk Tradisional
Di sekitar kita, ternyata banyak sekali bahan-bahan yang bisa digunakan untuk mengobati batuk. Diantaranya jahe, jeruk nipis, kapulaga, kayu putih, dll.
Share on Google Plus

About Saida Waliya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment