Cara Memutihkan Gigi dari Karang Gigi


Deposit mineral pada gigi dikenal sebagai karang gigi. Seiring waktu berlalu, jumlah karang gigi meningkat dan jika Anda tidak berhati-hati, hal ini dapat menyebabkan periodontitis. 

Tentu saja, cara terbaik untuk menghilangkan karang gigi adalah membayar dengan pergi ke klinik dokter gigi Anda, tetapi cara lain adalah dengan menghapus karang gigi sendiri di rumah. 

Untuk melakukannya, Anda perlu:
- Bubuk soda kue
- Sikat gigi 
- Hidrogen peroksida
- Garam
- Air 
- Piala 
- Gigi pick
- Mencuci mulut Antiseptik Baking soda adalah alat yang paling populer dan efektif untuk menghilangkan plak. 

Langkah 1: Pertama, campurkan satu sendok makan baking soda dengan ½ sendok teh garam ke dalam cangkir. Setelah Anda membasahi sikat gigi dengan air hangat, celupkan ke dalam campuran. Gigi scrub dengan itu dan meludah. Lanjutkan proses yang sama selama lima menit. 

Langkah 2: Campur secangkir penuh dengan hidrogen peroksida dengan secangkir ½ air hangat dan bilas mulut Anda selama satu menit, kemudian meludah dan bilas dengan secangkir ½ air dingin. 

Langkah 3: Menggosok tartar kuning dari gigi dengan pick gigi. Hati-hati untuk tidak mengikis gusi karena dapat mengiritasi dan merusak mereka. 

Langkah 4: Bilas mulut dengan mulut mencuci antiseptik dan ulangi setiap dua hari.Berikut adalah beberapa saran lain untuk membantu Anda menjaga senyum indah Anda.Stroberi dan tomatTomat dan stroberi kaya akan vitamin C yang sangat baik untuk kesehatan mulut. Anda dapat menggosok buah ini langsung ke gigi Anda dan biarkan duduk selama 5 menit. Dengan cara ini tartar build-up akan melunak. 

Bilas mulut Anda dengan baking soda yang dicampur dengan air hangat setelahnya. Juga, Anda dapat menggunakan prosedur yang sama dengan makanan lain yang mengandung vitamin C, seperti paprika, buah, lemon, jeruk nipis, jeruk dan pepaya. 

KejuMakan keju Swiss atau Cheddar sebelum makan membantu menetralkan asam yang melibatkan penciptaan plak. Bahan dalam keju berusia bekerja sebagai agen penghalang. 

Selain itu, ada hal-hal lain yang dapat Anda tambahkan ke dalam rutinitas kesehatan mulut Anda: 
- Gosok Gigi secara teratur dengan sikat lembut dan membuat gerakan vertikal. Perhatikan pada ruang antara gusi dan gigi. 
- Floss dengan benang gigi secara Teratur. 
- Memakan makanan pedas merangsang kelenjar ludah. Itu cara air liur membersihkan mulut dengan cara alami. 
- Melawan bakteri dengan kulit jeruk gosok gigi sebelum tidur dan tidak berkumur. 

Dari berbagai Sumber
Share on Google Plus

About Saida Waliya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment